Wanita Indonesia Bercadar

Wanita Bercadar, Perawatan Wajah Menggunakan Madu

perawatan wajah, jual madu murni, toko madu asli, suplemen herbal
Hakikat kecantikan muslimah shalihah hanya akan dihadiahkan kepada yang halal untuknya, yaitu suami. Suami yang bertanggungjawab dan melindungi istri, lebih banyak meminta istrinya untuk tinggal di rumahnya tanpa harus berlelah-lelah mengais rezeki di luar layaknya kaum lelaki. Di zaman modern saat ini, jika istri ingin memiliki pekerjaan atau penghasilan tambahan, dapat dilakukan dengan bisnis melalui internet seperti menjual produk menggunakan toko online, menjadi penerjemah online, dan lainnya.

Anda dapat searching di Google tentang banyaknya kisah wanita sukses yang berbisnis melalui online tanpa harus menghabiskan waktunya sebagai ibu rumah tangga di luar rumah. Maka internet merupakan karunia dari Allah subhanahu wa taála yang patut kita syukuri dengan cara memanfaatkannya untuk berbagai aktivitas kebaikan, salah satunya menambah penghasilan.

Penghasilan yang dicari dari rumah melalui bisnis online, menjadikan wanita muslimah terlebih Anda yang berstatus istri tetap memiliki banyak waktu luang. Waktu luang yang ada, tetap harus diagendakan untuk melakukan perawatan diri agar tetap tampil cantik dan tidak membosankan di hadapan suami. Kita harus ingat bahwa tampil cantik dan menawan di depan suami tercinta adalah sebuah kewajiban seorang istri yang bernilai pahala di sisi Allah, in-syaAllah.

Untuk tampil cantik, kita tidak mesti memerlukan biaya mahal. Kita dapat melakukannya dengan merawat diri, seperti olahraga rutin meski durasinya hanya 10-15 menit. Jika dilakukan setiap hari, rasakan manfaatnya yang luar biasa. Ibadah harian jika dilakukan dengan benar sesuai anjuran Rasulullah, juga akan mendatangkan efek otomatis kita menjadi cantik, wajah menjadi bersih, tubuh tetap segar dan langsing.

Perawatan wajah bisa ditambahkan dengan bahan herbal sederhana yang sering kita minum setiap hari yaitu madu. Harga madu yang relatif lebih murah dibanding dengan kosmetik umumnya, juga memiliki manfaat yang sangat banyak. Salah satunya untuk perawatan kecantikan wajah. Caranya sangat mudah, yaitu campurkan madu sebanyak dua sendok makan dengan susu sebanyak satu sendok teh. Aduk hingga rata, kemudian oleskan pada wajah Anda secara merata, diamkan selama kurang lebih 10-15 menit. Jika sudah, selanjutnya Anda bersihkan dengan menggunakan air hangat.

Untuk Anda yang membutuhkan madu murni, dapat membelinya di toko-toko herbal terdekat atau melalui online yang salah satunya dapat Anda beli melalui fanpage Hasa Muslim Gallery.

0 comments :

Posting Komentar