Wanita Indonesia Bercadar

Pernyataan : Fanpage WIB Tidak Pernah Mendukung ISIS


Bismillah.
Akhowat fillah..
Menanggapi kiriman photo sekelompok akhwat bercadar yang terjun ke jalan memberikan dukungan kepada organisasi ISIS / IS, kami atas nama fanpage WIB dengan ini menyatakan:

"Bahwa kami sama sekali tidak ada kaitannya dengan kegiatan tersebut, dan tidak pernah mendukung kegiatan serupa."

Kami, fanpage WIB mengedepankan cinta dalam dakwah, sentuhan hati kepada sesama akhwat, berbagi pakaian muslimah syari untuk menutup aurat wanita muslimah guna menjaga diri dan orang lain dari perbuatan dosa yang dilarang Islam.

Kami tetap konsisten mensosialisasikan cadar dengan akhlaq, menghargai perbedaan yang timbul di masyarakat namun tetap berbagi nasihat dengan cara yang bijak, menyesuaikan tingkat pemahaman ilmu, tidak keras apalagi kaku.

Kami bagian dari masyarakat, yang tidak dapat terpisah darinya. Kami tetap bermasyarakat namun masih dalam bingkai syariat.

Kami tetap bertetangga dengan baik, karena setiap tetangga adalah bagian dari ummat yang harus mendapatkan haknya mengenal Islam sebagai jalan hidup yang indah.

Mohon do'a dari akhowat fillah, semoga kami istiqomah. aamiin..

06 April 2015
Fanpage WIB

1 comments :

  1. Pengen banget bercadar (bahkan sudah punya 1 niqab, tp disembunyikan dr ortu), tp orang tua melarang krna takut dikira kena aliran macem2
    Semoga suatu saat aku bisa bercadar sperti ukhti di WIB ini :) aamiinn

    BalasHapus