Wanita Indonesia Bercadar

Buku Generasi Ghuroba WIB

Bukanlah orang asing itu mereka yang berpisah dari negerinya.

Tapi, orang asing itu ialah mereka yang tetap serius ketika manusia di sekelilingnya asyik bermain-main, tetap terbangun ketika manusia di sekelilingnya tidur dengan pulasnya, dan tetap mengikuti jalan yang lurus ketika yang lain tersesat tanpa arah.

Mereka yang tidak terlena dengan gemerlapnya dunia, dan mereka yang tidak takut terhadap cacian, hinaan, bahkan hukuman dari manusia di sekelilingnya—karena mereka ialah orang-orang yang menjadikan Allah sebagai satu-satunya alasan hidup dan matinya. Ya, mereka itulah Al-Ghuroba! “Cukuplah Allah menjadi penolong bagi kami dan Dia sebaik-baik pelindung.” (QS. Ali Imran: 173)

* * *

Ketahuilah, bidadari dunia itu tidaklah bersayap, namun ia berhijab. Menutup auratnya dengan sempurna, mereka yang mencintai Allah dan Rasul-Nya. Mereka yang mencintai wanita-wanita salehah penghuni Surga, Sayyidatuna Khadijah, Sayyidatuna Aisyah, Sayyidatuna Fathimah, dan yang lainnya. Mereka yang mencintai orangtuanya, dan mereka yang mencintai orang-orang yang juga mencintainya karena Allah.

* * *
Dari Anas Radiallahu ‘Anhu, dia berkata: Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wassallam bersabda: “Akan datang kepada umatku suatu zaman, dimana orang yang berpegang teguh kepada agamanya ibarat orang yang menggenggam bara api.” (Diriwayatkan oleh At-Tirmizi dan selainnya. Dishahihkan oleh Syekh Al-Albany dalam Ash-Shahihah No. 957)

===
Buku "Generasi Ghuroba" membahas tentang cadar dengan tuntas, In sya Allah bacaan yg tepat, cocok untuk kado, dan untuk memberi pemahaman kpd orang-orang yg belum mengenal cadar.

Selain membahas tentang cadar, juga membahas tentang jilbab, khimar, kerudung, hijab, bahkan istilah2 seperti "jilboobs", dll..

Kemudian juga dilengkapi dg kisah inspiratif wanita2 bercadar dan kisah penulis juga ada di dalamnya.

Penulis:
Ririn Irya dan FP Wanita Indonesia Bercadar

ISBN:
978-602-1203-74-3

Harga Buku Generasi Ghuroba (GG): Rp 41.000,-

Pemesanan silahkan kirim pesan whatsapp ke 0813-9849-5270 dengan format: Pesan GG #Jumlah #Nama Lengkap #Alamat Lengkap #Nomor HP

Contoh: Pesan GG #5 #Muhammad Adam #Jl. Margonda Raya No.45 RT.05/10 Kel. Pondok Cina Kec. Beji Kota Depok, 16452 #08139991440

3 comments :

  1. All Desserts - The Ultimate Guide to Dining, Recipes
    Desserts. This buy metal online dessert titanium cookware is snow peak titanium a perfect edge titanium way to combine traditional ingredients with desserts in your living room. titanium nipple jewelry

    BalasHapus